Kamis, 10 Desember 2020

Rindu yang Tertinggal

Kamis Menulis

#eps3


                                            https://www.elysetiawan.com/2019/11/kumpulan-anime-kartun-romantis-anyar.html

Rindu yang Tertinggal 1

Pesanku untukmu

Nanti bila tak ada lagi aku yang mengganggu harimu

Tak ada lagi pesan menanyakan kabar

Tak ada lagi ucapan selamat malam

Percayalah aku tak pernah berhenti mencintaimu

Aku hanya mengganti cara dengan berdo'a

Karena doa adalah cara mencintai hal yang tak termiliki

Nanti bila kita sudah tak bersama lagi

Sudah tak diijinkan saling menatap lagi

Aku tetap bersyukur karena pernah dicintai

Pernah menjadi alasan tertawa

Pernah menjadi pendengar cerita

Walau cerita tentang dia

Setidaknya aku pernah ada

Walau sebatas diperlukan, bukan di pelukan

Nanti aku akan kembali menemuimu

Sebagai seorang yang lukanya sudah sembuh

Kepingan hatinya telah kembali utuh

Akan kuceritakan padamu

Betapa aku harus tertatih bangun

Dan berlari dari kejaran bayang-bayangmu

Tentang betapa aku harus berdebat hebat

Untuk terus melangkah atau menyerah

Tentang betapa aku harus sanggup walau sebenarnya berat

Nanti aku kembali menyapamu

sebagai seorang yang cintanya masih 

Tapi rasa memilikinya sudah tidak 

(Luapan hati seorang sahabat) 

25 Agustus 2020

Rindu yang Tertinggal 2

Andai hatiku seteguh karang dilautan

Andai cinta tak tersisih egoku

Andai saat itu 

Kumampu menutup telinga 

dan membuka mata hatiku

Takan kubiarkan rasa itu pergi

Hanya terimakasihku

Atas kasih tulusmu

Semoga do'a kita terpaut

Atas nama rindu yang tertinggal 

Biarlah tetap suci abadi di lubuk hati terdalam

Bahagiamu dengannya adalah bahagiaku juga

4 komentar:

  1. Duh sakitnya mencintai dalam diam. Keren puisinya.

    BalasHapus
  2. Walau sebatas diperlukan, bukan di pelukan

    Dalam banget ini!

    Keren puisinya

    BalasHapus
  3. Mencintai dalam diam dan biarlah tetap tersimpan di dalam lubuk hati terdalam

    BalasHapus

The miracle of my life

 #Ceritadibalikbeberesbuku2 Inilah diantara sebagian saksi bisu perjuangan 3 th lalu... tiada henti syukurku atas moment ini, penghujung 201...